Mengenal tentang Web Design & Web Programming

Web Design, mempelajari keahlian dalam menggunakan aplikasi HTML dasar dan lanjutan, Cascade Style Sheet (CSS) menggunakan software Dreaweaver, serta Fireworks untuk efek grafis pada layout dasar, ditambah dengan kemampuan membuat gambar bergerak (animasi) sebagai elemen yang menambah daya tarik pada website serta Java Script.

Web Programming, peserta akan belajar membuat web dinamis dengan menggunakan aplikasi web database programming seperti PHP dan MySQL, dan tentu saja akan dapat berkembang untuk pembuatan database application berbasis website yang dapat diakses dari belahan dunia manapun.

Untuk dapat menguasai bidang diatas dapat belajar otodidak melalui online atau ketempat Kursus Online yang menyediakan bimbingan belajar mengenai web design dan web programing. Nah saya akan merekomendasikan bagi anda yang tinggal di daerah Yogyakarta, salah satunya adalah Alfabank Yogyakarta tempat Kursus Kursus Online Termurah di Kota Yogyakarta.

Belajar Online Bersama Alfabank Yogyakarta


Kursus komputer web design dan web programming di ALFABANK Jogjakarta memang didedikasikan bagi para peserta yang memiliki ketertarikan dan ingin menambah keahlian terkait pembuatan website dari proses yang paling mendasar sampai dengan tingkat lanjut
Mari Begabung bersama kami untuk ikuti Pelatihan Online untuk hindari virus corona dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Melalui Bimbingan belajar online anak- anak kita bisa tetap mendapatkan ilmu pengetahuan dan yang terpenting adalah terhindar dari virus covid-19.

Paket yang disediakan oleh  Alfabank Yogyakarta

- Paket Web Designer

Untuk anda yang ingin belajar bagaimana membuat sebuah halaman website. Anda akan belajar pengetahuan dasar tentang website, dari mulai HTML, CSS hingga Javascript. Kemudian Anda juga akan belajar bagaimana membuat halaman website yang responsive menggunakan Bootstrap.

- Paket Programmer

Untuk anda yang ingin menjadi seorang Front End Developer dan Back End Developer dengan menggunakan Algoritma,HTML, CSS, Bootstrap, Javascrip, Jquery, PHP, My SQL, AJAX JSON, RDBMS, e-commerce, Framework, Fireworks.

Siapa saja yang bisa mengikuti program bimbingan belajar online ini???

Yang harus mengikuti kursus Web Programming adalah freelancer, fresh graduate, dan generasi muda yang ingin berkarier sebagai profesional Front End Developer dan Back End Developer di perusahaan.

Materi  yang disajikan Alfabank Jogja seperti pelatihan perancangan, pembuatan dan pemrograman web adalah metode yang terpopuler untuk kalangan remaja saat ini. Dan bisa dipastikan yang pelajari dari Alfabank Jogja bisa bermanfaat untuk mereka

TESTIMONI PESERTA YANG PERNAH MENGIKUTI KURSUS WEB PROGRAMMING




Ayooo buruan daftar segera di tempat kursus terbaik Jogja Alfa Bank Jogja

Info & Pendaftaran:
WA : *******/alfabankjogja
0274 385 997 (Telp)
0896 7148 1943 (WA/SMS)
Jl. Glagahsari No. 46 C Warungboto Umbulharjo Yogyakarta

Komentar