Belajar Web Design Bersama Alfabank Jogja

Anda ingi Belajar menjadi Web Designer Online ? Mudah saja,anda bisa mengikuti kursus online yang dihadirkan oleh ALFABANK JOGJA. sebuah lembaga yang membantu para sisa mendapatkan bekal untuk masa depan di dunia kerja.
Sebenarnya Menjadi web designer itu mudah, asal mau belajar dan belajar dari sumber yang up-to-date. Selain itu kamu juga harus paksain untuk belajar materi berbahasa inggris. Kenapa? Karena materi soal web development itu banyak banget yang bagus yang rata-rata berbahasa inggris.
Kali ini saya coba untuk jelaskan dulu apa sebenernya web developer dan istilah-istilah yang kadang membingungkan untuk kamu.

Apa sih sebenarnya Web Designer itu?

Web Developer yaitu seseorang yang membangun sebuah Website. web designer pada umumnya dapat dibagi kepada beberapa bagian :
  • Web Designer (UI/UX Designer)
  • Front-end Web Developer
  • Back-end Web Developer
  • Full-stack Web Developer
Sebenarnya selain diatas masih banyak bagian-bagian lainnya, namun saya hanya akan membahas yang ada diatas saja
Web Designer (UX/UI Designer)
Web Designer merupakan seseorang yang mendesain sebuah website. Maksud dari mendesain ini adalah sang designer ini yang membuat gambaran website akan seperti apa (wireframe) dan terlihat seperti apa (mockup).
Web Designer online biasanya bekerja menggunakan tools seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Sketch (Mac), dan tools-tools lainnya. Mereka pun biasanya menggambar terlebih dahulu di kertas sebelum mereka membuat desainnya di aplikasi.
Saya sendiri lebih suka memanggilnya sebagai UX/UI Designer (walaupun dalam konteksnya UX/UI ini tidak hanya di dalam website saja).
So.. Jangan tunggu lagi segera mendaftar di alfabank jogja, dapatkan manfaatnya

Alamat :

  •  Jl. Glagahsari No. 46C Yogyakarta
  •  +62 274 385997
  •  informasi@alfabankjogja.com

Komentar