Jelang Grand Prix Australia 2017, Rossi Lupakan Kecelakaan

Ayooberita.com - Nasib buruk dialami Valentino Rossi. Pada GP Jepang akhir pekan lalu, pembalap Movistar Yamaha gagal meraih poin karena kecelakaan ketika lomba berjalan lima putaran. Namun, Rossi tak larut dalam kekecewaan.

Ia sudah melupakan kejadian buruk yang menimpanya di Negeri Sakura. Rossi kini antusias menatap seri berikutnya di Sirkuit Phillip Island, Australia. "Kami tiba di Australia, setelah melalui balapan yang sulit. Perasaan saya cukup bagus, karena saya ingin secepat mungkin bekerja dengan tim dan memperbaiki masalah yang kami alami di Jepang. Kami tak sabar melakukan balapan yang hebat lagi," ungkapnya. "Phillip Island merupakan salah satu sirkuit favorit saya.

Semoga cuaca bagus agar kami bisa memulai pekerjaan dalam kondisi lintasan kering," tuturnya yang dikutip dari Crash, Kamis (19/10/2017). Dalam sejarah Sirkuit Phillip Island, Rossi tercatat sebagai pemegang kemenangan terbanyak.

Pembalap kebangsaan Italia ini merebut podium tertinggi pada 1998, 1999, 2001, 2002, 2003, 2004, 2005 dan 2014. Berbekal pengalamannya, Rossi diprediksi dapat merajai lintasan 4,4 Km ini. (CRA)

(source : http://ayooberita.com/berita-jelang-grand-prix-australia-2017-rossi-lupakan-kecelakaan )

Komentar